Twitter ^^

contoh membuat surat lamaran pekerjaan dan daftar riwayat hidup



Bogor, Juli 2017
Kepada yth,
Manager Personalia
Di
Tempat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi mengenai adanya lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pemipin, dengan pengalaman dan keahlian yang saya miliki maka dengan ini saya memberanikan diri untuk mengajukan lamaran pekerjaan kepada Bapak/Ibu.

Adanya sebagai bahan pertimbangan lebih lanjut bahwasannya saya lulusan Sekolah Menengah Keujuruan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan juga berpengalaman menyelasaikan Perakik Kerja Industi di Dinas Pendidikan Kota Bogor selama 2 bulan, dan bekerja di hotel rancamaya  selama 1 tahun yang terurai dalam daftar riwayat hidup saya.

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan penuh harapan agar Bapak/Ibu sudi mempertimbangkannya untuk selanjutnya dapat di terima bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin ini. Besar harapan saya akan terkabulnya permohonan ini.

Sambil menunggu kabar baik dari Bapak/Ibu, sebelumnya atas kebijaksanaan Bapak/Ibu saya mengucapkan banyak terimakasih.








Hormat saya,



Selvia





Daftar Riwayat Hidup

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : Selvia
Alamat                                    : Jln. Rancamaya, gang jero rante, rt 02/08 Kel.
                                                  Rancamaya Kec. Bogor Selatan Kota Bogor
Tempat, Tanggal Lahir            : Bogor, 09 September 1997
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Kebangsaan                             : Indonesia
Agama                                     : Islam
Pendidikan
·         SMK IMABA Kota Bogor                 (2016)
·         SMPN 10 Kota Bogor                                    (2013)
·         SDN Rancamaya I Kota Bogor          (2010)

Keterampilan :
-          Mengoprasika Komputer :  merakit Komputer, perawatan Komputer, Ms. Word, Ms.  Exel, Ms. Power Point, Corel Draw dll.
-          Public spiking
-          Membangun sebuah jaringan

Pengalaman Bekerja
-          Praktik Kerja Industi di Dinas Pendidikan Kota Bogor (Febuari 2015-April 2015)
-          R Hotel Rancamaya Kota Bogor (Mei 2016-Juni 2017)
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan seharusnya, dan ada pula lampiran-lampiran di bawah ini, terimakasih. Hormat Saya,






Hormat saya,


Selvia

You Might Also Like: