Twitter ^^

hubungan jarak jauh

jarak adalah salah satu rintangan untuk aku dan dia. dimana kita di coba untuk saling bertahan hanya demi mempertahankan hubungan ini. dahulu aku pernah nyerah untuk hubungan ini dan saya juga pernah coba buat lupakan dia karna jarak. tapi apa daya aku tidak bisa bahkan aku mejadi galau dan tidak ada gairah dalam melakukan apapun :) dulu juga saya pernah mencari pasangan hidup yang baru untuk neglupain dia, tapi yang saya dapat hanya laki* yang ingin merusak saya. bahkan tidak serius dengan saya, ada yang mainnin saya juga.. dan itu semua membuat saya sadar bahwa dia memang pantas untuk saya. dari mulai saat itu aku mencoba untuk kembali kepada dia dan aku sangat sayang dengan dia, meski ada si jarak tapi tidak masalah, karna jarak menurut aku adalah hubungan yang menguji kesabaran, bisa menguji emosi, di jauhkan dari jinah, dan masih banyak pelajaran yang bisa aku dapatkan dari hunbungan jarak jauh. dansaya bangga dengan diri saya sendiri bisa bertahan dengan jarak. dan aku sangat sayang dengan kekasih saya :* i love you :*

You Might Also Like:

Oldest Post