Twitter ^^

BERALIH KE MONOPOLI

Saat ini aku tejebak dalam sebuah monopoli, hanya ada kesempatan dan dana umum,dimana telah ku kelilingi dunia, hanya untuk mendapatkan sesuatu yang aku inginkan.
Aku hanya ingin bahagia, tapi aku berhenti di kesemptan, dan mendapatkan kesempatan untuk mencintai selain purnama yang ku miliki.

 Sampai aku larut dalam kesempatan yang menurut aku itu kebahagiaan, tak sampai aku kelilingi dunia lagi, hanya 8 negara yang aku lewati, aku  lupa bahwa ada dana umum yang akan aku hadapi. Sampai aku berhenti di dana umum, dan aku lupa dana umum terkadang membuatu ku mundur sampai titik awal, dan  ternyata benar, aku mundur ke titik awal.

Dimana kebahagian tak ku miliki. Di mana hati serasa sesak dan dunia menimpaku, langit yang berakhir indah, kembali ke awal dengan penuh warna gelap..
Mataku kembali sembab, senyumpun mulai pudar, dan rasa kecewa terhadap diriku sendiri mulai ku raskan..
Aku menyakiti hatiku sendiri dengan mengmbil kesempatan untuk mulai mencintai selain purnama..Yang paling menyakitkan adalah aku menyakiti purnama yang telah lama menemaniku selama bertahun tahun.. hanya untuk menghidupkan dongen yang seumur jagung aku rajut..

Dongeng mana yang akan aku hidupkan?
Entahlah, hanya tuhan yang tau.

You Might Also Like: